HONDA SUPRA GTR 150
Honda Supra GTR 150 Resmi Di Rilis oleh PT.Astra Honda Motor pada 24 Mei 2016, memilih lokasi di areal wilayah bernuansa alam di Cisarua Bogor, senada dengan konsep dari motor itu sendiri, yang mengusung konsep Grand Touring ( GTR ). Astra Honda Motor tampak nya ingin mempertegas bahwa produk terbaru yang mereka keluarkan, jelas berbeda daripada produk produk terdahulunya, maupun dari produk kompetitor di dalam kelasnya yaitu bebek sport 150cc.
Honda Supra GTR 150 diproduksi berdasarkan pengamatan dari PT.Astra Honda Motor, bahwa masyarakat di Indonesia, membutuhkan sebuah kendaraan sepeda motor, yang selain fungsional untuk menunjang aktifitas sehari hari,serta dapat diandalkan ketika pengguna menghadapi berbagai macam medan jalan yang akan di lalui. Compact nya bagai sebuah motor bebek, namun memiliki performa layaknya motor Sport bertenaga besar, atas dasar inilah AHM berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan diluncurkan nya produk terbaru mereka. Honda Supra GTR150
Mengenai Harga, estimasi prediksi di angka 21 jutaan, dikarenakan belum ada keputusan resmi mengenai harga yang akan di banderol untuk sebuah motor bebek sport honda terbaru ini.
Data spesifikasi Honda Supra GTR150
P x L x T: 2.025 x 725 x 1.102 mm
Jarak sumbu roda: 1.284 mm
Jarak terendah: 150 mm
Tinggi jok: 780 mm
Berat kosong: 119 kg
Radius putar: 1.900 mm
Kapasitas tangki bensin: 4,5 liter
Tipe mesin: 4 langkah DOHC 4 katup
Bore x stroke: 57,3 x 57,8 mm
Kapasitas mesin: 149,16 cc
Pendinginan: liquid cooled dengan kipas auto
Sistem pengabutan: PGM-FI
Rasio kompresi: 11,3:1
Tenaga maksimal: 15,74 dk (11,6 kW)/9.000 rpm
Torsi maksimal: 13,5 Nm/6.500 rpm
Transmisi: manual 6 percepatan
Pola perpindahan gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: electric & kick starter
Sistem kopling: wet multiple with coil spring
Sistem pelumasan: basah
Kapasitas oli: 1,1 liter
Tipe sasis: twin tube steel
Ukuran ban depan: 90/80-17 46P (Tubeless)
Ukuran ban belakang: 120/70-17 58P (Tubeless)
Rem depan: hidraulic disc
Rem belakang: hidraulic disc
Suspensi depan: teleskopik
Suspensi belakang: monosok
Sistem pengapian: full transistor
Aki: MF 12 V-5,0 Ah
Tipe busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
P x L x T: 2.025 x 725 x 1.102 mm
Jarak sumbu roda: 1.284 mm
Jarak terendah: 150 mm
Tinggi jok: 780 mm
Berat kosong: 119 kg
Radius putar: 1.900 mm
Kapasitas tangki bensin: 4,5 liter
Tipe mesin: 4 langkah DOHC 4 katup
Bore x stroke: 57,3 x 57,8 mm
Kapasitas mesin: 149,16 cc
Pendinginan: liquid cooled dengan kipas auto
Sistem pengabutan: PGM-FI
Rasio kompresi: 11,3:1
Tenaga maksimal: 15,74 dk (11,6 kW)/9.000 rpm
Torsi maksimal: 13,5 Nm/6.500 rpm
Transmisi: manual 6 percepatan
Pola perpindahan gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: electric & kick starter
Sistem kopling: wet multiple with coil spring
Sistem pelumasan: basah
Kapasitas oli: 1,1 liter
Tipe sasis: twin tube steel
Ukuran ban depan: 90/80-17 46P (Tubeless)
Ukuran ban belakang: 120/70-17 58P (Tubeless)
Rem depan: hidraulic disc
Rem belakang: hidraulic disc
Suspensi depan: teleskopik
Suspensi belakang: monosok
Sistem pengapian: full transistor
Aki: MF 12 V-5,0 Ah
Tipe busi: NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Untuk VARIAN WARNA dan fitur fitur lainnya yang berbeda, tunggu di postingan Kang Indra selanjutnya.
See u.... !!!!
0 komentar:
Posting Komentar