Sporty Full Fairing
Menampilkan desain generasi terbaru Honda yang dirancang dari bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling sempurna serta tampilan yang mewah.
Menampilkan desain generasi terbaru Honda yang dirancang dari bentuk dinamis dan sporti berdasarkan “Mass Centralization Form” guna memberikan handling sempurna serta tampilan yang mewah.
Digital Speedometer
Hadir dengan indikator LCD bernuansa biru futuristis menampilkan informasi yang lengkap, termasuk kecepatan, temperatur mesin, bahan bakar, jam, odometer, dan tripmeter dengan jelas.
Elegant Muffler Design
Desain knalpot berbentuk poligonal dilengkapi peredam khusus dan dibuat dari bahan baja stainless bewarna hitam disertai pelindung panas bewarna silver.
Stylish Rear Grip
Pegangan belakang terpisah memberikan kenyamanan dan keamanan saat berboncengan.
Handsome Alloy Wheels (Tubeless Tire)
Velg racing palang-5 berpenampang "H" dengan pola bintang, terbuat dari bahan aluminium cast bewarna silver, serta dipadukan dengan ban tipe tubeless berukuran besar.
Ban depan: 110/70-17M/C
Ban belakang: 140/70-17M/C
Engine Stop Switch
Tombol pemutus arus listrik otomatis menambah kemudahan dan kenyamanan berkendara.
Combined ABS (C-ABS) meruapakan penggabungan sistem Combi Brake dengan sistem ABS, dimana apabila pedal rem kaki ditekan, maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakangan secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan saja.
Pro-link Rear Suspension
Sistem suspensi Pro-link memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.
Sistem suspensi Pro-link memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan yang tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.
Sistem suspensi Pro-link membantu mengurangi kerja keras shockbreaker dan mempertahankan traksi roda belakang di berbagai kondisi jalan, sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara.
Tandem Seat
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan.
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan.
Smart Riding Position
Posisi berkendara yang sporti dan ergonomis memudahkan pengendalian dan kestabilan saat bermanuver baik berkendara sendiri maupun berboncengan.
Liquid Cooled
Radiator canggih yang selalu menjaga temperatur konsisten di seluruh bagian mesin menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi, dan menjaganya tetap awet.
Muscular cross pipe
Menggunakan rangka baja tipe Diamond Twin-Spar yang dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-link sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan, dan kenyamanan berkendara.
Mesin baru Honda 250CC, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, akselerasi responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.
PGM-FI Technology
Sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok, bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.
Sistem suplai bahan bakar dengan menggunakan teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok, bahan bakar dan udara secara optimal sehingga lebih hemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.
Spesifikasi Resmi Honda CBR 250R Indonesia
Tipe Model Honda MC41
Panjang x Lebar x Tinggi 2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda 1.370 mm
Jarak Terendah ke Tanah
Ketinggian Tempat Duduk 780 mm
Berat Kosong 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Kapasitas Penumpang 2 orang
Radius Putar Minimum 2.5 m
Tipe Rangka Pola Berlian (Diamond)
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran Ban Depan 110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 140/70-17M/C (Tubeless)
Tipe Rem Depan Cakram Hidrolik
Tipe Rem Belakang Cakram Hidrolik
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13 liter,
Tipe Mesin CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan (Radiator)
Sistem Suplai Bahan Bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
Panjang x Lebar x Tinggi 2.035 x 720 x 1.125 mm
Jarak Sumbu Roda 1.370 mm
Jarak Terendah ke Tanah
Ketinggian Tempat Duduk 780 mm
Berat Kosong 161 kg tipe STD | 165 kg tipe C-ABS
Kapasitas Penumpang 2 orang
Radius Putar Minimum 2.5 m
Tipe Rangka Pola Berlian (Diamond)
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun (Sistem Suspensi Pro-Link)
Ukuran Ban Depan 110/70-17M/C (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 140/70-17M/C (Tubeless)
Tipe Rem Depan Cakram Hidrolik
Tipe Rem Belakang Cakram Hidrolik
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 13 liter,
Tipe Mesin CS250RE, 4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan (Radiator)
Sistem Suplai Bahan Bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI)
Diameter x Langkah 76.0 x 55.0 mm
Volume Langkah 249 cc
Perbandingan Kompresi 10.7 : 1
Tipe Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 1,8 liter
Tipe Kopling Wet Multiplate with Coil Springs
Tipe Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Perpindahan Gigi 1-N-2-3-4-5-6
Rasio Perpindahan Gigi 1 3.333
Rasio Perpindahan Gigi 2 2.118
Rasio Perpindahan Gigi 3 1.571
Rasio Perpindahan Gigi 4 1.304
Rasio Perpindahan Gigi 5 1.115
Rasio Perpindahan Gigi 6 0.963
Rasio Reduksi Gigi Primer 2.808
Rasio Reduksi Gigi Sekunder 2.714
Sudut Caster / Trail 25° 00` / 95 mm
Tipe Starter Starter Elektrik
Volume Langkah 249 cc
Perbandingan Kompresi 10.7 : 1
Tipe Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 1,8 liter
Tipe Kopling Wet Multiplate with Coil Springs
Tipe Transmisi Constant Mesh 6-Speed Return
Pola Perpindahan Gigi 1-N-2-3-4-5-6
Rasio Perpindahan Gigi 1 3.333
Rasio Perpindahan Gigi 2 2.118
Rasio Perpindahan Gigi 3 1.571
Rasio Perpindahan Gigi 4 1.304
Rasio Perpindahan Gigi 5 1.115
Rasio Perpindahan Gigi 6 0.963
Rasio Reduksi Gigi Primer 2.808
Rasio Reduksi Gigi Sekunder 2.714
Sudut Caster / Trail 25° 00` / 95 mm
Tipe Starter Starter Elektrik
Tipe Pengapian Full-Transistor Battery Ignition
sumber data : welovehonda - Enjoy The Unknown in Perfect ComfortSmart Riding Position
Posisi berkendara yang sporti dan ergonomis memudahkan pengendalian dan kestabilan saat bermanuver baik berkendara sendiri maupun berboncengan.Tandem Seat
Tempat duduk didesain terpisah dengan pegangan belakang yang nyaman memungkingkan pengendara dan pembonceng menikmati setiap perjalanan dengan lebih menyenangkan.
0 komentar:
Posting Komentar